Follow Us @soratemplates

Saturday 8 December 2018

[BPN 30 Day Blog Challenge] Day 19: Playlist Lagu Westlife Terbaik selain "My Love"

Assalamualaikum! Annyeong~

Sumber: allmusic.com
Gw sebenernya bercita-cita pengen bisa main salah satu alat musik. Pengennya sih bisa main biola atau ya minimal gitar deh... tapi gak diijinin orang tua wkwkw katanya "mau jadi apa kamu kalo gede kalo berkecimpung didunia seni ?" Hmmmmm... wajar aja sih, orang tua gw masih kaku soalnya. Masih menganggap bahwa pekerjaan terbaik adalah yang dikantoran. Padahal kan jaman udah berubah yaaa...

Gw juga suka karokean sama temen-temen (cewek semua yaaaa) walaupun suara gw udah kaya ember pecah saking cemprengnya~. Kalo mereka nyanyiin lagu-lagu jaman sekarang, kaya lagu-lagunya Ariana Grande, Sam Smith, Adelle...nah kalo gw lebih sering nyanyiin lagu-lagu era 90'-00' (bahkan lagu 80-an pun gw suka) 😅 padahal gw ini anak milenial kwkwkwk kenapa ? karena dari kecil gw udah dijejelin lagu-lagu era Westlife, Savage Garden sama mbak gw hahah jadi yaudah deh mereka yang melekat dikepala gw. Etapi ada juga loh lagu-lagu jaman sekarang yg gw suka. Gak banyak tapi heheh

Ngomong-ngomong soal Westlife... ibuk-ibuk dan mbak-mbak mana yang gak kenal Westlife, boyband asal Dublin-Irlandia ? Yang hits banget di era 99-00an. Pasti kenal kan sama Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily dan Shane Filan yang gantengnya kayak dipakein formalin saking awetnya dari jaman baheula sampe sekarang masih aja cute! Mereka ini sempat vakum (atau bubar ya ?) tapi denger-denger sih tahun ini mereka re-unit lagi dengan formasi 4 member tanpa Brian McFadden yang udah hengkang di tahun 2004.

Westlife jaman dulu
Sumber: unilad.co.uk
Westlife yang sekarang
Sumber: bbc.co.uk
Waktu mereka lagi hits-hitsnya tuh gw baru SD tapi gw udah familiar sama lagu-lagunya mereka karena mbak gw koleksi semua kasetnya. Terus pas mbak gw kuliah di Jakarta, koleksinya gw bajak dan gw lanjutin ngoleksi kaset-kaset mereka sampe SMP dan stop jaman SMA karena kaset udah mulai ditinggalkan dan berpindha ke musik digital berformat MP3.

Ngerasa gak sih lagu-lagu Westlife tuh kaya ngena banget dihati. Bahkan ada beberapa lagu mereka yang kalo gw dengerin baik-baik tuh bikin gw berkaca-kaca padahal lagi gak sedih. Hahahah. Se-Hello-Kitty itu gw yaaa... 💔

Berikut ini daftar lagu-lagu Westlife (sebagian lagu remake) apa aja yang gw suka bahkan sampe bikin baper yang ada di Playlist Spotify gw:
  1. I Wanna Grow Old With You
  2. Why Do I Love You
  3. I'm Already There
  4. It's You
  5. I Do
  6. Fool Again
  7. Swear It Again
  8. If I Let You Go
  9. Season In The Sun
  10. The Rose
  11. Total Eclipse Of The Heart
  12. You Light Up My Life
  13. Have You Ever Been In Love
  14. The Dance
  15. That's Where You Find Love
  16. In This Life
  17. Close
  18. Puzzle Of My Heart
  19. Tonight
  20. Heart Without A Home
  21. Beautiful in White (lagu solonya Shane. Cocok buat ngelamar cewek nih wkwk)

*Bold: lagu-lagu yang sampe bisa bikin nangis 😭

Waaah banyak yaaa~ Iyaaa soalnya gw emang dengerin 1 playlist khusus semua lagu-lagunya Westlife 😁

💗Salam hangat and have a good day💗
Dari yang baru nulis blog

15 comments:

  1. semua lagu westlife aku suka,, apalagi dengerin pas hujan, aw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus Langsung baper deh~ hihi
      Salam Kenal ya mbak :)

      Delete
  2. da akuu suka banget lagunya my love mbak
    dari list itu yg paling kusukaa
    season in the sun, if i let you go hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. My Love emang menggebrak banget sih itu laguny yaaa mbak

      Delete
  3. wah ternyataa gara2 ngebajak yaa jadi khatam westlife :D
    aku suka westlife, tp lebih suka sama boyzone hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boyzone juga saya sukaaaa, apalagi yang Picture Of You :D

      Delete
  4. Savage Garden dulu sukaa banget : i knew i loved you before i met you.. hahhaa... * Jaman kapan ini... ? *

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yampun itu video klipnya aja bikin melting. So sweet banget ih :")))))

      Delete
  5. Fool Again & I Have a Dream , saya suka ma lagu itu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lirik lagu-lagunya westlife itu emang dalem banget ya mbaak

      Delete
  6. Waaoooooo, Weslife juga saya suka, tapi kalau buat dinyanyiin suka fals, suara cowok emang sulit saya tiru hahaha.
    Saya lebih suka lagu yang bisa saya nyanyiin, makanya listnya yang tinggi-tinggi semua, meski pakai suara dalam hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneeer mbaakk, apalagi suaranya Mark sama Shane yg unik banget di Westlife yaaaa
      Suaraa dalam tuh yg suara rendah gitu ya mbak ?

      Delete
  7. Dulu suka banget ama Westlife juga... Somebody Need You, suka buanget dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Somebody need you juga bagus mbaakkk, lagunya up beat gitu yaa :D

      Delete

Hi~ Terima Kasih Sudah Mampir ^^
Silakan tinggalkan komentar supaya saya bisa melakukan kunjungan balik :)
Semoga tulisan saya membawa manfaat untuk yang baca. Aamiin